Ass w.w.

  Dear All,

  Sore ini tiba2 ada 2 kali sms masuk di pda saya dari salah satu dunsanak kita
di Kayu Tanam. Sebuah ide untuk ikut memajukan KA di Sumbar. Sampai sejauh mana
bisa diimplementasikan nanti, tetapi rasanya perlu kita hargai dan kita jadikan
wacana yang menarik untuk dipelajari lebih jauh. Ternyata masih banyak yang
ikut memikirkan KA kita ini. Ini saya copy n paste pesan beliau terlampir
dibawah.

  Semoga berkenan. Thanks

  Wassalam,
  Nofrins
  www.makitam.west-sumatra.com

  -----------------

  Ass wr wb. Bpk Nofrins Yth, perkenalkan nama saya Ali, berdomisili di
Kayutanam, Pariaman, Sumbar, saya mendapat no HP anda dari Bp Zarman sts
Padang, Sumbar. Saya mendengar dari kep sts Sicincin, akan ada kunjungan dari
kelompok yg Bapak pimpin utk berkunjung ke Sumbar, kalau Bapak berkenan saya
ingin bertemu Bapak karena saya ada konsep utk perkembangan perkereta apian di
Sumbar khususnya & Indonesia umumnya, konsep ini sudah saya paparkan dg pak
Zarman,& Alhamdulillah di respon positif oleh beliau shg di beri no HP Bapak
kepada saya, supaya ada tindak lanjutnya,. Inti nya peran serta lapisan
masyarakat dari desa/kanagarian sd Kota, akan saya kirim via sms konsep tsb,
sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas atensi & waktu yg Bapak berikan. Wass
wr wb,. Ali

  Ameh kereta api;>  dahulu orang minangkabau berpatungan membeli pesawat udara
RI 001, saat ini momentum nya pemerintah membuka peluang swasta di perkereta
apian, dg asumsi penduduk Sumbar 3,5 juta jiwa dan  200 ribu kk membeli saham
satu ameh = 200.000  x Rp 400.000 = Rp 80 Milyar . Ini sudah bisa membeli  2
rangkaian  KRD bekas ex Jepang yg bisa melayani PDG - Sawah Lunto dan pemegang
saham berhak abodemen & ini sbg pemancing dari masyarakat, kalau sudah ada
contoh / bukti tentu yg lain nya akan mau membeli saham berikutnya karena
ongkos bus di Sumbar sgt mahal mis: PDG-BKT;> bus Rp 12.000  & tranex Rp 15.
000  jarak tempuh  90 km, kalau ini bisa terwujud di Sumbar, dengan biaya
transportasi murah, maka perekonomian akan tumbuh kembali secara signifikan,
saat ini roda perekonomian di semua sektor stagnan,& kami saat ini menggarap
lahan tidur PJKA yg potensial nilai ekonomi nya sinergi dg lingkungan