From: hanifah daman <[EMAIL PROTECTED]>
To: Membangun Minangkabau Nan Bergengsi <palanta@minang.rantaunet.org>
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 16, 2007 10:05:43 AM
Subject: [EMAIL PROTECTED] KA di LEMERSING

KA di LEmbah MERapi SINGgalang

Dulu ketika aku kecil
Dari jendela kamarku yang menghadap ke gunung Merapi
Aku sering menyaksikan iringan KA melintas dengan asapnya yang mengepul keudara
Dengan suara tuuuiiitttt tuuuiiiittttt tuuuuiiiiiitttt
Suara tersebut dijadikan penunjuk waktu oleh warga dikampungku Sungai Tanang
Suara tersebut menandakan hari pukul 7 pagi WIB (kalau ndak salah)

Ketika SMP sering juga aku dan teman-teman
Menyaksikan KA mendaki dengan susah payah
Bergerak meninggalkan Stasiun Padang Luar menuju Sungai Buluh
Nafas terasa lega ketika menyaksikan
Rangkaian KA tersebut berhasil melewati pendakian yang terjal tersebut
Mengingatkanku pada istilah yang sering dipakai
Untuk mengingatkan seseorang yang gelisah melihat orang lain
" kereta nan mandaki, angok no nan sasak "

Tidak tau sejak kapan
Aku tidak lagi menyaksikan KA melewati LEMERSING
Tidak tau sejak kapan
Aku melihat rumah-rumah mungil hadir di rel KA sepanjang LEMERSING

Kadang aku melamun
Kalau ada pemilu di Banua
Memilih masuk Bkt atau Agam
Pemilih harus ber KTP Banua
Bisa kubayangkan siapa pemenangnya
Ya.. mungkin dimenangkan oleh mereka yang ber KTP Banua
Tapi bukan warga banua sejati

Bengkulu, 16 Februari 2006

Hanifah Damanhuri

Saafroedin BAHAR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Assalamualaikum w.w. Ananda Ronal,

Peranan saya kecil sekali, hanya sekedar menyiapkan
ruang rapat di Komnas. Penghormatan harus kita berikan
pada Pak Chaidir, Pak Nof, Pak Kurnia, serta seluruh
warga MPKAS dan IRPS dan seluruh pegawai PT KAI
Sumbar.

Mari kita doakan semoga kereta api di Sumbar bukan
sekedar hidup atau dihidupkan kembali, tetapi juga
jadi ujung tombak untuk kemajuan ekonomi Sumbar.

Wassalam,
Saafroedin Bahar.

--- Ronal Chandra wrote:

> Hidup Ayah Saaf..........
> Hidup Pak Chaidir........
> Hidup Da Nofrins......................
> Hidup Da
> Kurnia...............................
> Hidup Anggota
> MPKAS................................
> Hidup Anggota MPKAS
> Padang..........................
>
> I am Salut To All Of

http://www.west-sumatra.com/index.php?option=com_joomlaboard&func=view&catid=42&id=326#326

> salam
> Ephi
> http://ephi.polinpdg.ac.id

Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/