From: Darul M <[EMAIL PROTECTED]>
To: Membangun Minangkabau nan Bergengsi <palanta@minang.rantaunet.org>
Cc: makItam@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, March 10, 2007 10:19:34 AM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Donasi Badoncek awak tu (untuak korban gampo)

Ikutilah Do'a Bersama untuk Keselamatan Negeri, Minggu 18 Mar 07 jam 08:00 di
Masjid Istiglal Jakarta
Assalamualaikum WW

Dibawah adalah email saya yang dikirim ke mak Lembang Alam, yang menurut
rencana hari ini mau ke Sumbar.

Setelah saya cek di dua rekening yang saya buka (lihat email diujung bawah),
tidak ada transaksi sumbangan gampo dan istana pagaruyuang, jadi yang saya
kirim kemaren adalah sisa sumbangan yang ada di rekening saya, termasuk 3
sumbangan mak Ban yang tidak tersalurkan karena hanya mak Ban sendiri yang
menyumbang, diantaranya sumbangan Longsor Pariaman dan sumbangan untuk Istano
Pagaruyung.

Wassalam WW
Darul