Gajinya Rp.25.000.000,- + Bonus cargo

Tks




________________________________
Dari: Sigit Kurniawan <[email protected]>
Kepada: [email protected]
Terkirim: Sel, 23 November, 2010 08:54:23
Judul: Bls: [pelaut] Re: MENCARI MUALIM I

  
Mat siang Pak,
Gajinya donk Pak ?
Biasanya begitu, tkx

________________________________
Dari: Bepi Sby <[email protected]>
Kepada: [email protected]
Terkirim: Sel, 23 November, 2010 10:00:00
Judul: [pelaut] Re: MENCARI MUALIM I

  

Kami benar owner dari kapal tanker CPO yang sedang mencari Mualim I.Jika tidak 
percaya, silakan dicoba,karena kami tidak mengenakan biaya apapun.
Terima kasih.

________________________________
From: "[email protected]" <[email protected]>
To: [email protected]
Sent: Mon, November 22, 2010 4:27:49 PM
Subject: Re: MENCARI MUALIM I

Kok owner bukan bls di web.benarkah ini owner.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

[Non-text portions of this message have been removed]

 Pak,

[Non-text portions of this message have been removed]






[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

1.      Moderator tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas 
asli pengirim berita.
2.       ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/pelaut/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/pelaut/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    [email protected] 
    [email protected]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [email protected]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke