Assalamu'alaikum Wr.Wb

Sebelumnya mohon maaf kalau salah.. Syakira Haryoto..
itu apakah Haryoto Angkatan 94.. yang berasal dari
KPPN Cilacap yang pernah tugas di Waingapu....???

Saya Maryono Toy.. apa kabar?  gimana betah di Gunung
Sitoli... (basi ya pertanyaannya).. saya tahu
jawabannya pasti dibetah2in..
saran saya kalau otoy lagi suntuk ataupun kangen ama
keluarga.. ya buku aja milis ini, banyak hal yang
menarik dalam milis ini dari info yang up to date
sampai sumpah serapah....

Dengan sering buka ini milis tidak ada tiga hal yang
kita dapat :
1. Materi yang bersifat informatif dan mencerahkan
seperti tulisannya Pak Budisan, Mas Kobir, Dede Acep
dll. Melalui tulisan itu kita dapat informasi yang up
to date ataupun kesejukan hati karena wejangan dan
tausiah mas Kobir.
2. Rekreasi
sesekali kita perlu meninggalkan rutinitas pekerjaan..
untuk mencari suasana baru.. salah satunya ya membuka
milis ini.. karena dalam milis ini banyak pula tulisan
yang bisa menghibur kalau dibaca.. he he he
3. Silaturahmi
Dengan membaca milis ini kita bisa tahu kabar ataupun
keadaan temen-temen kita yang udah tersebar seantero
nusantara (pinjam istilah Eka Taufik).. kita bisa
saling menyapa dan bisa saling "share' pengalaman...

Jadi saran saya sering-seringlah buka milis ini..
semoga terhibur dan selalu tabah ditempat tugas.

Wassalam

Maryono
dari Kota Cantik Palangka Raya