Judulnya provokatif kan ?
gini, ini bukan proyek ... juga bukan iklan,
saya pengin dari sekalian member di seluruh nusantara membuktikan kemampuan
dirinya :
apa ?

begini, alkisah : saya punya server (punya kantor sih) nah, rencananya di
server ini mau di deploy beberapa aplikasi yang insyaallah running taun ini
. . .
berhubung biasanya saya make' CentOS tapi udah ndak ada waktu
(mumpung besok libur, saya pulang kampung dulu)

akhirnya saya nyoba pake server yang ada (windows based) dengan konfigurasi
keamanan minimalis (khas Microsoft - Mikocok)

sebelum di deploy, saya pengin tau sejauh mana member Intranet ini bisa
canggih ato ndak ... dalam arti bisa ndak menyelesaikan tantangan saya. Apa
saja ?

1. Ganti file [index.html] menjadi [index.htm]
2. Serang dengan make dDos, sampe servernya mati, atau ndak bisa nerima
request lagi
3. bikin user baru di database-nya dengan previlege ROOT

pilih salah satu saja tantangan diatas, waktunya hanya sampai hari kerja
dimulai lagi...yakni SENIN 21Mei2007 jam 08.00 WIB
jika udah bisa, kabari saya via email (japri) beserta bukti

Buktinya : silahkan tulis nama sampeyan di file index.html yang udah diubah
menjadi index.htm
kalo' dDos, sebutin jam berapa servernya mulai kolaps
kalo' bikin user baru, sebutin user baru nya siapa...

yang tidak diijinkan :
mengambil alih server...dan curang (nyewa hacker dari luar :D)

ada hadiah menarik buat anda2 sekalian :D
SERIUS ...

oh iya, IP server itu di :
172.16.7.40
bisa anda akses via http://172.16.7.40 , kalo' ndak bisa coba settingan di
proxy di set : "no proxy for : 172.16.7.40"

silahkan... ini iseng-iseng berhadiah...
hadiahnya apa ? udahlah buktikan dulu ...

slamat mencoba ...

PS : buat yang di DSP, asal jangan nyabut steker listrik yah :D

----
jamur_kuping
h4nafi [at] depkeu.go.id
ym : h4nafi

This e-mail may contain trade secrets or privileged, undisclosed, or
otherwise confidential information. If you have received this e-mail in
error, you are hereby notified that any review, copying, or distribution of
it is strictly prohibited. Please inform us immediately and destroy the
original transmittal. Thank you for your cooperation.

Kirim email ke