Bang bRidwan, Mungkin lagi mood saja tuh..he...he... thank you anyway ida >Wah, Daeng Ida sudah mulai mengeluarkan jurus2nya, >meskipun mungkin baru sepersepuluhnya nih...:) > ______________________________________________________ Get Your Private, Free Email at http://www.hotmail.com
- PUISI5-Dear Jorghi Notrida Mandica
- Re: PUISI5-Dear Jorghi bRidWaN
- Re: PUISI5-Dear Jorghi Notrida Mandica
- Re: PUISI5-Dear Jorghi Helson Siagian
- Re: PUISI5-Dear Jorghi Notrida Mandica
- Re: PUISI5-Dear Jorghi bRidWaN
- Re: PUISI5-Dear Jorghi bRidWaN
- Re: PUISI5-Dear Jorghi Notrida Mandica
- Re: PUISI5-Dear Jorghi Helson Siagian
