Saya di satu sisi sependapat dg. pendapat anda, tapi jangan lupa, selain
physics ada juga metaphysics.
Para Ilmuwan sekarang sudah mulai bergeser ke arah sana dikarenakan sejumlah
fakta yg. tidak (sangat sulit) dijelaskan secara fisika.

Saya pernah membaca satu laporan penelitian fisika di Amerika yg. pernah
meneliti "sinar" energi pada diri manusia menggunakan film khusus.
Dari hasil foto menunjukkan, disekelilng tubuh manusia memang terdapat
energi yg. invisible dg. panjang gelombang ultra tinggi.

application/ms-tnef

Kirim email ke