Saya tidak bermaksud memihak ke salah satu dari anda berdua tapi kan tidak
selayaknya anda membawa-bawa RAS untuk memaki orang lain...yang tauke lah
yang apa lah.....

Masalah Tionghoa adalah masalah kebangsaan. Tidak cukup mereka diberi label
bahwa mereka adalah bagian dari warga negara indonesia dan beberapa kursi di
DPR tapi yang lebih penting adalah pengakuan bahwa mereka adalah sama dengan
saudara-saudaranya yang lain dari jawa, aceh, ambon yang juga turut
menentukan arah perjalanan bangsa ini.

Wassalam.