hmm...
    Posting saya sebelumnya untuk memberi komentar mengenai kubu mahasiswa
yang reformis dan  kubu preman mahasiswa ( yang dikatakan golongan yang
tidak
tahu arti dan makna mahasiswa dan kurang reformis ). Kalau menurut saya,
esensi dari  keduanya mempunyai idealisme yang baik sebagai arti dan peran
mahasiswa dengan pola yang berbeda. Yang membuat saya tersenyum
endiri( bukan bingung yang sebenarnya), karena ada posting yang menyebutkan
bahwa salah satu kubu tersebut tidak mengerti arti dan peran mahasiswa
sebenarnya. Sedangkan kubu yang satu lagi dikatakan sebagai kubu yang
benar - benar reformis dan mengerti arti dan peran mahasiswa sebenarnya.
Buat Bung Pandir, mohon dong ...dijelaskan analogi yang di-generalisir
tersebut yang dihubungkan dengan maksud saya di atas.
    Jadi, bukan berarti analogi posting saya tersebut dapat di-generalisir
dengan analogi Bung Pandir tentang pak Harto, pak Habibie, pak Wiranto, dan
badut Golkar ditambah lagi dengan tragedi Trisakti . ( Yah mungkin bung
Pandir membuat asumsi bahwa bapak - bapak tersebut, Golkar dan tragedi
Trisakti merupakan kubu yang berbeda satu dengan yang lainnya dengan tujuan
yang berbeda terhadap Indonesia...ada yang reformis dan ada yang tidak
reformis)
 (:-D
Melihat posting dari bung Pandir di bawah...saya semakin tersenyum lebar
karena merupakan lelucon lagi bagi Saya dan tragedi bagi Bung sendiri
mungkin... ( sorry yah). Bung Pandir setuju ngga bahwa hidup ini adalah
lelucon semata.
Koreksi lagi dong...jika ada kesalahan dalam posting ini.
:-)))

salam
KT

From: Pandir Ontohod wrote

Secara meluas, bisa diartikan:
kalo enggak ada suharto, habibie, wiranto, dan badut politik gol-kar, hidup
ini tragedi juga.
Dan bisa jadi mahasiswa Trisakti yang gugur itu bukan tragedi(kalo bukan,
apa
itu dagelan).
Oalah biyung, lho yang pasti kalo kayak begini saya ikut bingung.
Pandir
Sepandir-pandirnya preman lebih pandir lagi pendukung preman

FRAREV SITORUS wrote:

>       MIME Type: multipart/alternative

    Seandainya semua mahasiswa bijak semua,  atau tidak ada kampus yang
tidak
bijak atau yang preman oriented maka Hidup ini adalah tragedi.
    Kalau ada tulisan Saya yang salah mohon dikoreksi yah...
    :-D
    KT

    From: Hadeer
    Benar - benar para mahasiswa yang pandai dan bijak.
    Betuk - betul tahu arti dan makna dari kata MAHASISWA (UI, IPB, IKIP
ITB,
UNDIP, STAN, Trisakti, Mercubuana)
    Bukan Preman Mahasiswa .... seperti Forkot dan Famred ....

    Hadeer

    From: Mohammad Rosadi
    Ini dia para mahasiswa reformis sejati.......