Menurut pandangan anda yang netral dan lugu di bawah ( hi..hi..) dijelaskan
bahwa Pemilu nanti pasti jurdil. Bagaimana sih parameter anda bahwa Pemilu
itu dikatakan jurdil? Apakah dengan adanya pemantau Pemilu yang independen
 seperti Forum Rektor, KIPP deelel)? Apakah karena dengan adanya KPU yang
independen?
    Bagaimanapun...sampai sekarang Saya hingga kini belum dapat memahami
jelas apa yang namanya itu Pemilu Jurdil dan luber. Terus Saya juga belum
dapat mengambil suatu pendapat bahwa pemilu nanti Jurdil maupun tidak. Saya
mengambil yang terpenting bahwa saya  sebagai  salah satu mahasiswa atau
pegawai atau siapapun juga harus konsisten terhadap idealisme untuk  menuju
Indonesia yang demokrasi. Walaupun parte saya yang menang nantinya...Saya
akan  tetap sebagai salah satu pengontrol parte itu nantinya agar tetap pada
"rel"-nya.

    Saya ngerti bahwa posting anda ini hanya merupakan lelucon belaka.
salam
:-))))
KT:

  • PEMILU Arikrisna M Tarigan