Bung Atar...( maniak Liverpool yah...) kalau soal himbauan MUI ini adalah
wajar - wajar saja. Tetapi Saya tidak dapat mengerti dari maksud bung Atar
dengan apa2 saja untuk merealisasikan dengan diskusi topik ini yang
dilakukan oleh bung Rosadi, MW, bung Irwan, bung Blucer , dkk ( kecuali Saya
yang baru nanggapi sekarang ).  Jadi, sementara ini Saya hanya dapat membaca
saja karena paradigma bung Irwan, bung MW, bung Efron, dan bung Blucer saja
sudah dapat mengakomodasi pendapat2 Saya.
Gitu lho....
  :-)))

VIVA   PSMS
Frarev Sitorus