Wah, kalau kita mau jujur justru mereka mempunyai produktivitas
sangat tinggi. Ini bila kita bandingkan dengan anggota DPR
sebelumnya.

Kan kita ingat sampai-sampai kita protes kenapa mereka dikasih
kerjaan begitu banyak oleh pemerintah untuk mengevaluasi dan
mengesahkan UU. Dengan waktu yang tersisa demikian mepet kok
mereka dipaksa kerja demikian banyak. Ada apa dg pemerintah..
Oya, ini nyang dimaksud DPR atau MPR nih?
Soale kita sering nganggep sama. Kalo MPR udah menetapkan
TAP-TAP tahun 1998 bulan desember 1998 lalu. Kan ada
TAP tentang perkronian, tentang jabatan presiden cuman 2 kali,
ya....lihat lagi aja deh.

Eh, ini ane cuman kasih inget, ndak mbelain.....

'---------------
Mirza Raditya wrote:

> memangku jabatan saja baru 2 tahun...
> hasil yg diberikan ke bangsa ngga keliatan...
> tidak ada perubahan sama sekali dr pemerintahan
> sblmnya...
> 2 th = 150 jt...
> kok spt 'ngigau' di siang bolong...
> drpd pemerintah mengeluarkan budget utk mereka
> itu...yg dlm kata lain hanya pemborosan uang negara
> utk hal yg ngga berguna...
> jauh akan lbh baik di berikan kepada rakyat indonesia
> yg sgt membutuhkan or memperbaiki taraf kehidupan
> mereka...
> masih banyak rakyat indonesia yg sgt
> [...]

Jaya

--> I disapprove of what you say, but I will
    defend to death your right to say it. - Voltaire

               \\\|///
             \\  - -  //
              (  @ @  )
------------oOOo-(_)-oOOo-----------