Hello,

Terus terang, kita-kita di Washington, DC perlu dukungan dari
rekan-rekan semua dalam mensukseskan acara KSNP 1999 mendatang...  Kalau
Daeng Ida mau ikutan seminarnya, presentasi paper juga bisa, in addition
ikutan ngebahas masalah internal PERMIAS di Kongress (mewakili
PERMIAS-nya) or even ikutan Job Fair-nya.  Sometime this week call for
paper-nya akan kita posting...

Salam dan ditunggu di Washington yaaa...
Okki