Terlepas dari "benar - salahnya Soeharto waktu memerintah RI", dalam
hal gugatan ke TIME ini saya dukung Soeharto untuk menggugat TIME.

Ternyata TIME juga bisa "teledor" melakukan peliputan sepihak saja.
Kenapa ya tidak suka meliput dari semua pihak, paling tidak ceritanya
kan jadi panjang dan pembaca juga bisa mengerti versi atau jalan
pikiran masing-masing pihak yang diberitakan ?

Kalau (misal saja nih) katakanlah bapaknya mbak Yuni atau mas Syamil
diberitakan begitu oleh TIME, tentu saya dukung juga bapaknya itu kalau
beliau menggugat TIME, sama juga dengan Soeharto; saya juga mendukung
untuk menggugat TIME ke pengadilan Indonesia dan USA.

Kalau merugikan salah satu pihak, ya sebaiknya dituntut saja, nanti kan
tahu siapa yang benar.
Bisa juga sih pengadilannya jadi seperti mengadili "Anwar Ibrahim",
bisa penuh kejutan gitu....
yang penting usaha untuk mencari "kebenaran" itu perlu dijalani /
dilaksanakan.

Sudah umum kalau ada 2 pihak "bertarung" maka yang jelas-jelas untung
itu ya "pengacara masing-masing", ya biarlah, itu memang sudah
rezekinya pengacara.

Kita lihat saja kelanjutannya. Semoga bisa mengungkapkan "kebenaran
yang sebenar-benarnya".

Salam,
Dody