In a message dated 7/9/99 7:20:41 PM Eastern Daylight Time, [EMAIL PROTECTED]
writes:

> Hallo, Mas Irwan:
>  Very good comments. Itulah *tepatnya* yang dimaksudkan oleh Pak Dubes.
>
>  Aloha,
>  Nina Poerbonegoro

Irwan:
Ah, itu khan komentar biasa2 aja. Cuma butuh sedikit
kemauan untuk melihat permasalah atau pemikiran
yg disampaikan. Kalau gue mau sih, banyak tulisan
di milis bisa aja bisa gue tarik2in kemasalah seenak
udelnya gue. Tapi ya buat apa toh, capek2in aja
dan malah hanya nunjukin diri bahwa gue cara mikir
dan pandangnya sempit banget plus aneh....:)

Yang paling gampang itu ya tulisan2 bung Nasrullah.
Tulisannya paling gampang ditarikin ke hal2 yg bisa
bikin ramai. Cuma gue males aja deh selama mostingnya
ngga terlalu. Tapi koq gue lama2 perhatiin bung Nasrullah
ini ngga bosen2nya ya nyerempet2....hehehhee.
Sebagian besar postingnya gue tahu arahnya kemana
tapi males ngeladenin semuanya.

Kalau Nina mau perhatiin, sebenarnya penulis2 di
milis pemias ini sangat mudah koq dikenali karakternya.
Termasuk juga saya ini....hehehhee.

Ada yg mau nilai karakter gue nulis?....:)
Ya, itung2 coba lihat kelakuan sendiri di mata orang....:)