From: A. Syamil <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, July 16, 1999 9:46 AM
Subject: Call Collect yang murah

Salam Permias,

Barangkali ada teman-teman yang tahu Domestic Call Collect yang murah?
Seorang teman pakai 1-800-CALL-ATT ke telpun saya. Saya kena $4.83 di menit
pertama! Sudah 4 kali dia nelpun saya. Artinya .. saya kena hampir $20 untuk
4 x 1 menit pertama. Gile bener ...:(

Jabat erat,

Ahmad Syamil

Kirim email ke