;-)

Berdasarkan kabar terkini (terkini teh naon, nggak tahu juga)
yg barusan saya terima:

Habibie telah mensahkan hasil pemilu, kurang lebihnya dia bilang
(di istana tentunya, kalo di angkot kan nggak mungkin ;-):

" Saya nyatakan hasil pemilu yg dilaporkan 26 juli sah.
  Tahap berikutnya sekarang dapat dilaksanakan sesuai rencana.
  Sebagai presiden yg tanggung jawab pemilu, saya tidak ingin
  tahap berikutnya tertunda-tunda... dst. "

Demikian diumumkan pada pertemuan dg para pemimpin parpol
(yg dapet kursi tentunya; kalo yg nggak dapet,... ya, apakah
itu parpol? kan masih meragukan).

Yw.

Kirim email ke