Saya sekarang sedang tertarik SIstem Informasi. Dalam Sistem Informasi
terpadu, bukan saja menggunakan aplikasi ArcVIew dan ArcInfo GIS.
Melainkan aplikasi lain, seperti Access Database, SQL, dan Oracle.

Saya sudah mencari buku dan informasi mengenai SQL dan ORACLE, tetapi
belum dapat juga. Jadi, Saya belum paham benar apa itu SQL dan ORACLE.
Saya mau menanyakan kepada teman - teman yang mengetahuinya, apa itu
program SQL dengan ORACLE, dimana perbedaan fungsinya dalam database, dan
apakah bedanya dengan Ms Access Database?
Kalo teman - teman ada yang mengetahuinya, mohon penjelasannya.
Trims
:)

jabat erat
FRAREV SITORUS