--- Okki Soebagio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Salam PERMIAS,
>
> Menurut saya revolusi yang pasti berhasil adalah
> yang didukung oleh
> 35%.

Not necessarily "pasti berhasil", karena kalo nggak
salah (I read it somewhere, but I forgot nama
bukunya:) Aidit dan PKI dulu mempunyai pendukung
diatas 35%, tapi akhirnya gagal juga. There are many
other factors yang bisa  menunjang keberhasilan yang
pasti, I guess;-)

Ali Simplido

I am not gonna waste my time and energy to comment on
the rest karena argument pertama saja sudah
semberono:-)

=====