>Wah...., berarti kita akan kehilangan presiden yang sarat dengan peluk
>dan cium dong..? Ngomong-omong, sudah berapa ratus ya 'korban'nya?
>
>Salam,
>Budi

Yw: Tapi ngomong-ngomong, aturan peluk cium itu apakah sudah
    dibakukan sebagai prosedur resmi dalam protokeler
    kepresidenan?

    Andaikan peluk-cium itu udah baku di prosedur protokoler,
    saya perkirakan, banyak elit politik yg mencalonkan
    Ayu Azhari, atau Sarah Azhari, atau Febiola, atau
    Desi Ratnasari, atau Dian Nitami, Bella Saphira, dst...
    sesuai idola masing-masing utk jadi calon presiden!

    Lumayaaaaaaaaan...., kan...

Kirim email ke