In a message dated 10/19/99 4:06:28 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Buset dahhhhhh !!!
>
>  kok bisa2 nya ngaku analis sih kalo cuman gini doang ngaco.
>
>  nih saya coba kasih contoh.
>
>  Megawati dipilih 35 % .. kan pasti 35 dari seratus pasti mau megawati jadi
> presiden.
>
>  nah misalnya sisanya tidak mau megawati jadi presiden dan pilih presiden
> yang lain (Gusdur misalnya).
>
>  Anda bilang lebih legitimasi yang mana.
>
>  gampang kok mikirnya..
>  nngak usah dibolak balik kayak mikir politik.
>
>  gimana pak analis !
>
>  faran

Irwan:
Hehehehe....anda ini ngomong di bulan atau di Indonesia sih?...:)
Sejak kapan ada fakta yg menunjukkan 65% rakyat memilih GD?
Apa pemilu kemarin menunjukkan hal tersebut?
Nah, gini aja deh saya pake logika anda saja ya.

GD khan mendapat 10% suara. Nah khan 10 dari 100 yg mau
GD jadi presiden. Nah, misalnya sisanya tidak mau GD jadi
presiden dan pilih presiden lain (Megawati misalnya).

Hehehe, enak banget khan tinggal balik tulisan logika dagelan
anda di atas. Jadi bisa kelihatan, ternyata yg mau Megawati
malah naik jadi 90% kalau pakai sudut pandang GD....:)
Kalau pake sudut pandang AR, malah yg mau Megawati
jadi presiden malah jadi 93%. Tuh, khan asik banget ya
pake logika dagelan....hehehehe.

Untuk ngelihat hal sederhana begitu, ngga perlu
jauh2 sekolah ke AS bung. Anak2 SD pun gue yakin
bisa ngelihat dengan jelas.....:)