Bukan to' mas, berhubung berdua suka main kutip2an. Saya ikutan...
engga' ada hubungannya dengan anda2. Nama anda di cantumin gara2 saya click
reply...sorry loh ...he..he..he...

ya wes... engga' ngerti... emang nasib....he..he...he...

ichal

Budi Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
At 09:56 AM 11/2/99 -0800, you wrote:
>Bukan buat siapa2 loh... cuma pingin aja ikut2an ngutip...
>
>" Never argue with an Idiot, he will bring you down to his level and beat
you
>with the experience"
>
>peace,
>Ichal

>Budi Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Sampeyan iku yok opo se cak, katanya bukan buat siapa-siapa kok nama saya
masih diikutkan. Lha nek ngono lak podho ae ngejlokno liyane.

He... he... he...., ngerti nggak ngerti ini adalah konsekuensi dari
memiliki Indonesia dengan berbagai bahasanya.

Ngelu .... ngeluo kono.....

Salam,
Budi

>Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.

Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.

Kirim email ke