Gila yah sales2 worldexchange ini memang bener2 persistant kampanyein
productnya disini. Segala macam product telpon lain di kecam abis....:)).
Eh ngomong2, kalau gue tau, loe2 semua dibayar berapa sih? apa loe joint,
punya saham di worldexchange?. Gue selama ikutan milis ini udah ngeliat 3
orang aja yang marketing worldexchange, satu gue ketipu, gue pikir dia bener2
orang telkom, eh engga' taunya just another salesman. Udah bicara panjang
lebar, ujung2nya gue disuruh nyobain worldexchange he...he...he...
sialan.... ketipu....:)).
   Ismail, trainingnya berapa lama sih, sampai loe bisa bilang impossible?,
gue cuma pingin tau aja loh...:))).

Ichal

On Mon, 15 Nov 1999, Ismail Rahim wrote:

> that's impossible!!!!
> Dalam domestic aja 5 cents/min itu baru bisa untuk malam dan weekend saja.
> Gimana bisa 5 cents ke Indo?? yang betul aja
>
> Get real lah.......23 cents/min ke Indo makes sense
> Bisa pake lagi sekarang

Technology