Salam hangat untuk Mahasiswa dan mahasiswi Indonesia

Bersama e-mail ini saya menawarkan kesempatan business kepada saudara2 untuk menjadi agent of WorldxChange Communication.

Dengan menjadi agent anda bisa
    Bekerja dengan schedule anda sendiri
    (saya cukup bekerja 4 jam/seminggu, waktu weekend)
    Serious income (currently saya berpenghasilan $3000/month)
    Very low investement.

    Yang ada harus lakukan setelah menjadi agent, hanyalah memperkenalkan product WorldxChange yaitu berupa Long Distance Call service, dan anda mendapatkan income (commission) dari pemakaian customer. Semakin banyak customer, semakin banyak penghasilan anda

Untuk yang tertarik silahkan kirim:
First name
last name
address (No PO BOX), city, ZIP code
Phone#,  with citycode
    Mengingat lowongan yang tersedia hanya untuk 50 orang, silahkan kirim data2 anda secepatnya untuk saya kirim ke company. Kami akan menutup lowongan bila pendaftar mencapai 50 orang. WorldxChange Communication akan mengontak anda dalam process menjadi agent.

Kirim email ke