Salam PERMIAS,

Apa kabarnya mas Abu? Apa masih berada di Canada?

Terima kasih mas Abu atas masukannya, dan seperti mas Abu ikuti dari awal,
saya hanya meng-counter tulisan yang saya anggap menyudutkan salah satu
agama. dengan kata lain, saya bukanlah pemicunya.

Anyway, saya dan mas Agus sudah tidak ada masalah lagi, dan ada baiknya
mas Abu melihat kembali, siapakah dari para pelanggan di permias@ yang
sering mengdiskreditkan agama tertentu tanpa adanya bukti yang benar,
dan saya mendukung sepenuhnya usaha-usaha mas Abu sebagai mantan admin.
untuk memberi penjelasan kepada mereka.

Kalau tidak salah, di bulan Agustus tahun 1996 -menjelang KSNP '96- saya
pernah membantu uda Rusjdy dan rekan2 admin. lainnya (mas Bagus, mas
Krispinus dan tentu saja termasuk mas Abu) menyusun sebuah konsep pedoman
kerja untuk permias@, dan bagaimana kelanjutan dari usaha tsb.?

Salam hangat dari Florida,
M. Dharma Datubara

Kirim email ke