Halo teman-teman
maaf kalo mangganggu yah,..
saya cuman mo kasih tahu kabar baik mengenai kartu telpon ke indonesia
dengan murah:




Saya punya 3 jenis kartu telpon yaitu:
1. untuk telpon ke jakarta doang, ada feenya $2,saya punya  5c/menit
  ($20=6 hrs)
2  untuk telpon ke jakarta doang, NON FEES, saya punya 17c/menit
  ($20= 109 menit)
3. untuk all indonesia, NON FEES, saya punya 27c/menit
  ($20=74 menit)

-dan anda juga bisa online, belinya ke:
http://welcome.to/cardonline


-saya juga punya product baru, BUKAN kartu telpon,TAPI siap di pake seperti
10-10-275"
telpon ke  indonesia 26c/menit, ke Australia 5c/menit , Domestic 5c/menit
hampir seluruh eropa 5c/menit
check rate:
http://travel.to/Look

-Cara untuk memakai:
1010275 + 011 + Country Code + Area Code + Numbers' + Acces code 210109
(acces code cuman di pake sekali, setelah panyambungan pertama, pamakian ke
dua, anda gak usak tekan acces code-nya (210109) jadi langsung 1010275 + 011
+ 62 + 21 + numbers ,.. acces code ini di gunakan untuk mengaktifkan
rate-nya saja.

-Misalnya mau dapat exra duit dengan cara Home Banner Business,..
(cuman tergantung berapa lama anda bisa pasang banner mereka di computer,
begitu pula pemasukan exra duit anda)
http://www.alladvantage.com/go.asp?refid=HGS534
(klick diatas buat sign up dan detailsnya)


-Sekalian kalo punya email sendiri/komputer dan terus mo dapet duit
(per-emails receive 5c), daripada do nothing kan,.. cuman mo bantuin aja for
fun dan incase-nya juga menguntungkan kok....;)
caranya gampang tinggal sign up aja:
http://www.sendmoreinfo.com/id/315416
(liat aja detailnya, biar semangat) oke deh kalo gitu,.. )
makasih atas advice-nya...


PS.
Anyother Questions??? email me back/reply...



______________________________________________________
Get Your Private, Free Email at http://www.hotmail.com

Kirim email ke