Halo teman-teman maaf kalo mangganggu yah,.. saya cuman mo kasih tahu kabar baik mengenai kartu telpon ke indonesia dengan murah: Saya punya 3 jenis kartu telpon yaitu: 1. untuk telpon ke jakarta doang, ada feenya $2,saya punya 5c/menit ($20=6 hrs) 2 untuk telpon ke jakarta doang, NON FEES, saya punya 17c/menit ($20= 109 menit) 3. untuk all indonesia, NON FEES, saya punya 27c/menit ($20=74 menit) -dan anda juga bisa online, belinya ke: http://welcome.to/cardonline -saya juga punya product baru, BUKAN kartu telpon,TAPI siap di pake seperti 10-10-275" telpon ke indonesia 26c/menit, ke Australia 5c/menit , Domestic 5c/menit hampir seluruh eropa 5c/menit check rate: http://travel.to/Look -Cara untuk memakai: 1010275 + 011 + Country Code + Area Code + Numbers' + Acces code 210109 (acces code cuman di pake sekali, setelah panyambungan pertama, pamakian ke dua, anda gak usak tekan acces code-nya (210109) jadi langsung 1010275 + 011 + 62 + 21 + numbers ,.. acces code ini di gunakan untuk mengaktifkan rate-nya saja. -Misalnya mau dapat exra duit dengan cara Home Banner Business,.. (cuman tergantung berapa lama anda bisa pasang banner mereka di computer, begitu pula pemasukan exra duit anda) http://www.alladvantage.com/go.asp?refid=HGS534 (klick diatas buat sign up dan detailsnya) -Sekalian kalo punya email sendiri/komputer dan terus mo dapet duit (per-emails receive 5c), daripada do nothing kan,.. cuman mo bantuin aja for fun dan incase-nya juga menguntungkan kok....;) caranya gampang tinggal sign up aja: http://www.sendmoreinfo.com/id/315416 (liat aja detailnya, biar semangat) oke deh kalo gitu,.. ) makasih atas advice-nya... PS. Anyother Questions??? email me back/reply... ______________________________________________________ Get Your Private, Free Email at http://www.hotmail.com
