hi.....hi.....hi......

Saya ini hanya jelasin saja mengenai informal meeting
itu dan bukan secret meeting dan bukan acara PAN dan
saya bukan coordinatornya.  Pak Christianto hadir
sebagai independent observer, Pak McDonald hadir
sebagai tokoh masyarakat, saya hadir sebagai rakyat
biasa. Permias di undang tapi nggak hadir, journalist
diundang juga tidak hadir, beberapa tokoh masyarakat
diundang juga tidak hadir. Kalau ada orang yang marah
karena tidak diundang, itu bukan urusan saya wong saya
juga cuman diundang kok. Acaranyapun pada waktu
istirihat Pak Mentri dan bukan waktu negara.

Wassalam

Ali Simplido