Saya hanya mau comment dikit saja:

Untuk Bung Jabat Erat,

Mungkin yang dimaksud Bung Yuda "mengangkat" =
"menominasikan" and vice versa, jadi ngapain lagi
Clinton "menominasikan" seseorang tapi tidak bermaksud
"mengangkat"?????????

Correct me if I am wrong, biasanya setelah process
"nomination" ini ada lagi namanya hearing di Congress
for the final approval (atau di reject) and so on.

Bung Yuda,

Udahlah...seperti kata Mas Budi kalau masih merasa
waras, mendingan mengalah sajalah, plus selama $1
belum turun ke Rp 2500, banyak orang pusing:-)

wassalam

Ali Simplido