Salam PERMIAS,

Sekedar berbagi informasi kepada rekan2 pengurus dan anggota PERMIAS, saat
ini, KRI Dewaruci dan dua kapal lainnya, yaitu KRI Arung Samudra dan KRI
Malayahati, sedang mengunjungi berbagai kota di wilayah AS. Kedatangan ke
tiga kapal ini adalah dalama rangka memperingati "Fourth of July" di New
York Harbor, NY.

Btw, KRI Dewaruci sendiri, dari tgl. 7 s/d 10 Juni 2000 yl. berada di Port
of Miami, dan mendapat sambutan yang sangat meriah sekali dari masyarakat
South Florida. Dan itu diakui oleh rekan kerja saya, bule, katanya, saya
sangat suka dengan penampilan kapal Indonesia, dan apalagi, para taruna AL
nya sangat ramah2 (hmmm..jangan2 ker'na teman gue itu cewek ya..hehehe..).

Dan pada malam terakhir mereka berada di Port of Miami, pihak KJRI Houston
mengundang semua masyarakat Indonesia di South Florida untuk makan malam
bersama dan dilanjutkan dengan ber-dhang-dhut-ria all nite long, dan jujur
aja nich, bakat alam saya tampil dengan prima..hehehe...bukan begitu Ade
van Houston?..;))

Berikut daftar kunjungan ke tiga kapal tsb. dan silahkan kunjungi mereka,
dan selamat berkenalan dengan para perwira, taruna AL dan ABK nya. Oops,
tolong juga ya sampaikan salam saya buat mereka, terutama buat saudara
sekampung, lae G. Hutahuruk (baca aja dech namanya di dada doi..hehehe..).

KRI Dewaruci
        June 16-20 Norfolk, VA
        June 23-29 Baltimore, MD
        July 1-8   New York Harbor, NY
        July 10-16 Boston, MA
        Aug 24-27 Alameda, CA

KRI Arung Samudra
        June 16-17 Charleston, SC
        June 18-19 Morhead City, NC
        June 21-22 Annapolis, MD
        June 23    Wilmington, DE
        June 24    Atlantic City, NJ
        June 25    Points PIst Bch, NJ
        June 26    Glen Cove, NY
        June 27    Port Jeffsn, NY
        June 27-28 New Haven, CT
        June 29-July 2 Newport, RI
        July 7     Martha's Vyd, MA
        July 11-16 Boston, MA

KRI Malahayati
        July 3-9   New York Harbor, NY

(dikutip dari selebaran KBRI Washington, DC).

Salam hangat,
Dharma Datubara
North Miami Beach, FL

M. Dharma Datubara