Point-nya Dharma ngirim foward-an itu untuk ngasih tau kita2 bahwa dia itu
engga' pernah sama AR dari dulu. Temennya aja yang "hard core" AR fans and
followers, akhirnya "ngaku kalah" dan sekarang kena batunya. Something to
boost an ego and bring up confidence.

ichalichali

Marianus DATUBARA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Salam PERMIAS,

Mas Ali Simplido, tolong donk dibaca lagi yang benar forward-an saya, dan
adakah saya mengatakan yang menulis itu mahasiswa Indonesia di US.

Selamat berlatih membaca ya, mas Ali..;))

Ngomong2, yang goblok siapa ya?..;))

salam hangat,
Dharma Datubara

On Mon, 26 Jun 2000, Ali Simplido wrote:

> ha....ha....ha.....what a cheap shot...kalau memang
> "gobloooook banget" gimana caranya dia dapat Ph.D.
> dalam bidangnya, plus ngapain bisa mengajar di UGM.
>
> ahhhh dulu ada yang bilang Habibie "goblok" sekarang
> adalagi Bambang "goblok".  Heran lihat mahasiswa
> Indonesia di U.S., bisanya hanya menghujat terus, coba
> buktikan what you can do for the country selain hanya
> ribut-ribut di milis????????
>
> Ali Simplido

Get your own FREE, personal Netscape WebMail account today at
http://webmail.netscape.com.

Kirim email ke