Yth. Anggota Permias

Seorang teman saya, Sdri. Diana Permatasari Alumnus ekonomi UI, bulan
Agustus ini akan memulai studinya (Economics) di Michigan State university,
East Lansing. Mengingat yang bersangkutan masih belum paham daerah East
Lansing, mohon kiranya teman-teman yang berada di Michigan (atau Permias
MSU) dapat membantu teman saya tersebut.
Apabila ada yang bisa membantu, maka rencana keberangkatan dari Jakarta ke
Michigan akan saya susulkan segera setelah mendapat konfirmasi.
Bantuan-batuan yang diharapkan adalah :
- penjemputan dari Bandara
- Akomodasi sangat sementara
- Pencarian appartement yang dekat kampus

Demikian, atas bantuannya saya ucapkan terimakasih

Salam