Ibu Nova Patty yth.

Saya teruskan email anda ke milisnya mahasiswa2 Indonesia di AS (permias@)
dan juga ke milisnya para pengurus PERMIAS yang tersebar di semua wilayah
AS (forum@).

Mudah2an, ada anggota PERMIAS yang tertarik dengan buku2 yang ditawarkan
oleh POJOK BUKU PARAMITRA, dan saya yakin juga, ada mahasiswa2 dari luar
AS yang tertarik, karena permias@ juga dilanggan oleh rekan2 mahasiswa
Indonesia dari seluruh dunia.

Mengenai BARGAIN BOOKS, mungkin ibu bisa berhubungan dengan rekan Cortino
Sukotjo (PERMIAS LA dan email addressnya [EMAIL PROTECTED]), karena beliau
kebetulan juga sedang merintis program GOT BOOKS sebagai salah satu acara
atawa program PERMIAS, paling tidak, di wilayah barat AS (dan mudah2an
dapat menjadi program nasional nya PERMIAS).

Akhir kata, semoga informasi singkat ini dapat membantu ibu.

Salam hangat dari Florida,
Dharma Datubara
[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke