At 06:44 PM 11/17/00 GMT, you wrote:

>Kira-kira nanti SPP-nya naik ngga, ya???

Yw: Yg saya denger, SPP-nya akan di-deferensiasi,
    jadi tiap (kelompok) orang, bayarnya beda-beda.
    Ini riilnya gimana, nggak tahu persis (memang belum jadi
    kelihatannya planningnya).

>Trus kategori apa yang dipakai untuk menilai kesiapan sebuah universitas
>untuk berbadan hukum ??
>
>salam,
>Antony

Yw: Kalo dilihat alasan formal, cem-macem kriterianya; tapi
    pada prinsipnya (setelah diputuskan), yg jadi pokok penentu
    (menurut pengamatan saya) adalah 'strong brand image' dr PTN
    tsb. (dlm arti luas). Kalopun sekarang ada yg 'brand image'
    nya strong tapi belum mendapat kesempatan, itu masalah giliran
    saja,... (cuma masalah waktu) tapi kalo yg 'brand imagenya'
    belum mantep, kayaknya tidak akan dapet giliran.

Kirim email ke