From: Indonesian Students in the US on behalf of dwi yuliantoro
Sent: Mon 3/20/2006 4:52 PM
To: PERMIAS@LISTSERV.SYR.EDU
Subject: salam kenal semua...

Assalamu'alaikum,
salam sejahtera semua...

mengikuti jejak rekan2 saya lainnya seperti Mbak Ani dan juga Mas Hanafi yang
sudah lebih dulu aktif, saya juga mau bertanya. oh ya, Saya Agus, fulbrighter
dari jogja juga... alumni Sanata Dharma, saya sudah dapat kabar dari Michigan
State University. Ada yang tau kah mengenai living cost for a family of 4 untuk
di MSU. Ada yang tahu contact person-nya Permias MSU kah? pertanyaan lainnya
sama seperti Mas Hanafi. Mohon informasi dan saran dari rekan2 semua.

Wassalam,
Thanks a bunch
Agus

Kirim email ke