-----END PGP PUBLIC KEY BLOCK-----

On Wed, 17 Mar 2004, Jimmy wrote:

> Cuman pengen tanya :
> 1. Yg pertama di-install postfix atau qmail ?
gak ada yg di prioritaskan untuk di instal lebih dulu. tp kalo dalam kasus
saya kebetulan qmail sudah terinstal duluan, jadi si postfix belakangan :-)
> 2. Yg lempar email keluar itu si postfix atau qmail
postfix
> 3. Si sendmail digantikan oleh siapa ? qmail atau postfix ?
pertanyaannya sama dengan No 2 cuma kalimatnya yg beda :P

> Kalo lagi iseng, pengen nyoba juga............

kalo saran saya sih, kalo emang belom di instal dua2nya, mending pilih aja
postfix, gak usah pake qmail :D. iya kan pak adi ??

Salam,

Duken