Arief Yudhawarman wrote:

> Hai postfix users,
>
> Saya sudah berhasil mengikuti petunjuk instalasi "Manajemen Virtual
> Domain Dan Users dengan Postfix Admin/Pop3d berbasis Courier-IMAP-
> MySQL" oleh [EMAIL PROTECTED] Sebenarnya belum sampai
> instalasi ke courier-nya. Namun yg penting administrasi postfixadmin
> telah berhasil via web browser dan tes kirim email ke user virtual
> domain telah masuk. Masalahnya adalah mengapa jika ada saya coba
> kirim email ke non exist user virtual domain, postfix kok tidak
> langsung
> [...]

Pak Yudi, menurut persepsi saya, karena anda mengirim dari IP yang
terdaftar di mynetworks, dan defaultnya email dari mynetworks akan
selalu diterima karena prioritas order restriksi diatas. Kalau yang
diinginkan adalah menolak langsung mailbox yang tidak valid bisa
dicoba mengubah order restriksi (smtp_recipient_restricions).

Rgds,
Asfihani