On Fri, Apr 01, 2005 at 09:36:34AM +0700, Indramin Darmadi wrote:
> Mas Barong,
>
> Kalau melihat dari skenario Anda, yang ada dibenak saya adalah Anda
> bisa menggunakan fetchmail untuk secara rutin mendownload  email2 yang
> ada di hosting techscape.  Kalau misalnya ini adalah koneksi Internet
> 'dedicated', maka fetchmail bisa di-cron untuk mengambil email setiap 5
> menit (jangan lupa untuk opsi menghapus email di hosting sesudah
> didownload).

Benar Pak Indra, Mas Barong kalau mau contoh script fetmailrc untuk
download email dr isp atau web hosting, saya ada banyak model:

   1. pop3 biasa
   2. pop3 multidrop
   3. domainpop (odmr)

Ngomong2, techscape kasih smtp service dengan smtp auth agar pelanggan-
pelanggannya bisa kirim email via smtp server techscape ?

Soalnya di sini, mail servernya offline (koneksinya malah dialup).

Salam

~yudi