DNS yang dipake didaftarin di affraid.org. dari IP
public yang saya pake bisa nga bisa nga diforward ke
IP private yang mail server.Maksud saya begini ada
server yang pake IP public 1 buah ,trus mail server
nya pake IP private kalo nerima mail bisa nga
diforward dari IP public(Server ) ke IP private ( mail
server).