Donny Christiaan wrote:
> Guyz,
>
> Saya dah dpt nih .. keren banget..
> http://changepassword.sourceforge.net/

Maaf baru ikutan..

Software-nya kayaknya bagus tuh mas, bisa buat samba & squid juga..

Kalo buat ganti password user system (passwd) aja saya pake webmin yg
gampang.
Tinggal buat group webmin yg cuma dikasih hak buka satu module yaitu
modul change password, trus convert & synchronize user system ke user
webmin yg diset masuk group tadi. Setelah itu semua user bisa login dan
ganti password mereka lewat webmin.

regards,
riyadikh