2008/9/17 Budiwijaya <[EMAIL PROTECTED]>:
> Ada yang tahu gak caranya ngirim email misalnya email pengumuman ke semua
> mailbox local. Yang saya tahu dengan membuat script untuk membuat file di
> maildir masing2 user. Apa ada cara lain?

Supaya jawabannya bisa lebih spesifik, anda juga harus cerita lebih
detail tentang setup anda. Mailbox local ini maksudnya semua usernya
bukan virtual? Trus usernya membaca mailboxnya bagaimana? Semua baca
local (pake pine, mutt, dsb) atau pake POP3? IMAP? Atau campur2?

Ngirim emailnya sih gak masalah, yg jadi problem itu adalah
mengumpulkan daftar mailbox localnya.

Ronny