On Mon, Feb 08, 2010 at 11:05:47AM +0000, Arief Yudhawarman wrote:
> Ini mungkin bug dkfilter yang membuar mail server jadi stuck?
> Begini ceritanya, sewaktu remote server seperti biasa tiba2 koneksi
> tersendat-sendat begitu. Kayak bandwidthnya kecekik padahal tidak.
> Setelah berhasil saya reboot, login lagi ke shell, jalankan df/free
> saja lambat.

Sori bukan bug, sebelum saya reboot, sempat melihat ada mail yang tidak
bisa dideliver. Aneh, ini kan email untuk lokal kenapa gagal dikirim ?
Akhirnya setelah kondisi normal, saya baca2 log, ternyata ada proses
mysql yang mati :D. Herannya mengapa kok bisa buat server jadi mampet?

--
Arief Yudhawarman
http://awarmanf.wordpress.com