salam

saya pakai smtp.telkom.net (speedy) untuk relay mail, dan saya baru ngalamin
ini, email di tolak oleh smtp.telkom.net karena

host smtp.telkom.net[222.124.18.79] said: 554 5.7.1
    Message refused by Content Profile check. This email has been rejected. The
    email message contains sensitive contents.  (in reply to end of DATA
    command)

apanya yang masuk kategori sensitive contents ? wong isinya cuman daftar email.
telkom suck nih. ada yang ngalamin hal serupa ?

wassalam

ic

--
Imam Cartealy
Linux registered user #481374

Surat elektronik ini bersifat rahasia dan bisa berisikan informasi yang bersifat
pribadi. Anda tidak diperkenankan untuk menggandakan, menggunakan ataupun
mengungkapkan surat elektronik ini dalam bentuk apapun kepada siapapun.
Penggunaan ataupun penyebaran surat elektronik ini dalam bentuk apapun kepada
pihak lain adalah diluar tanggung jawab penulis.

Surat elektronik ini termasuk tambahan yang diikutkan dalam surat elektronik ini
ditujukan hanya untuk penerima. Jika Anda bukan orang yang dimaksudkan oleh
penulis sebagai penerima surat elektronik ini, Anda tidak diperbolehkan untuk
mengambil tindakan apapun terhadap surat elektronik ini dan menunjukkannya
kepada siapapun. Jika Anda menerima surat elektronik ini karena kesalahan, mohon
beritahukan penulis dan segera menghapusnya.