Rekan2 PPI-India,
Saya mendapat amanat dari salah seorang wanita Indonesia yang
bersuamikan orang Denmark untuk menyampaikan kabar bahwa dia sedang
mencari orang Aceh asli, atau sukarelawan yang bener-bener mengerti
tentang musibah di Aceh dan mau bekerja tanpa pamrih utk Aceh.
Orang ini akan dijadikan sebagai penghubung dalam penyaluran dana yg
dihimpun oleh LSM setempat, dia tidak mau bantuannya disalurkan lewat
pemerintah ( biasa, takut ga nyampai ke yg berhak).
LSM ini bahkan ingin membuat sebuah panti asuhan berikut sarana
pendidikannya untuk jangka panjang.
Melihat skalanya, yang dibutuhkan adalah kerja sama LSM to LSM, bukan
perorangan lagi.

Sungguh, kebenarannya perlu ditindak lanjuti.
Saya tahu di milis ini ada beberapa orang Aceh, silakan bagi yang
mengetahuinya dapat mengirimkan email ke saya. Nanti akan saya forward
ke beliaunya.

Wassalam,

Agus Partono
[EMAIL PROTECTED]> YM