Harapan Negri JNU :-p

Semalat buat Bang Ulis.....liss...lizzzz....lizzz...hikzz....hikzz..
(Sambil menangis di hostel, karna kebanyakan assignment, juga project,
bingung mana yang mo dikerjain dulu akhirnya ngopi nescafe :-( kagak
ngaruh tetep aja nangis).

Kutunggu janjimu........hu.huuuu....huuu.......
Buat PPI mu..huuuu.....huuu....huu...
Jangan buang waktu....huu.....huuuuu.....huuuu....
Jangan juga bikin malu hu...huuu.....huu....
Ingat tanggungjawabmu..huuu.....huuu....huu....
Hapapan kami ada padamu....huuu....huuuu....huuu...
Juga pada Tuhanmu.....huuu......huu....huu....

ok selesai, iya...iyaa...udah ah nggak mnangis lg, ehm...

--- In ppi-india@yahoogroups.com, "andriansyah putra anshori"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wa alaikumsalam Wr. Wb.
>
> Salam Sejahtera buat rekan-rekan PPI India dan Alumni India(PAI).
> Sebelum nya dan sesudahnya saya mohon maaf atas keterlambatan
membalas email ini dikarenakan kesibukan di kampus untuk pendafatran baru.

> Rasa haru dan kagum atas segala ucapan dan dukungan ini saya iringi
dengan syukur setinggi-tingginya kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa dan
terima kasih sedalam-dalamnya kepada rekan-rekan dimana saja berada.

> Saya mengakui bahwa saya bukanlah orang yang terbaik diantara
rekan-rekan sehingga saya terpilih menjadi ketua peridoe 05/06 ini,
namun dukungan dan kehendak Nya lah saya terpilih menjadi ketua.
Adapun saran-saran dari rekan-rekan tentang program2 kerja yang akan
direalisasikan dlm periode ini insyaAllah akan selalu saya dengar dan
saya pertimbangkan buat kemajuan PPI kita. Saya dan rekan-rekan
pengurus akan berusaha semaksimal mungkin utk mengimplementasikannya.
Untuk itu, jangan segan2 utk mengkritik kami dan membantu kami,
sumbangsih rekan2 merupakan tonggak kemajuan ppi dimasa mendatang.

> Buat Bung Rizki, semoga kerjasama antar PPI India dan PAI dapat kita
realisasikan, namun sebagai langkah awal kami berharap antara kita
untuk selalu berkirim kabar dan memberikan ide2 nya.

> Buat Bung Irwan, terima kasih atas supportnya selama ini, misi
pertama kita adalah utk terus meningkatkan kwalitas anggota, namun utk
membimbing sepertinya saya gak layak donk wan, masih ada Bung Fatih,
Bung Rahmad, Bung Rizkon dllnya, mereka inilah yang kita harapkan
mampu membimbing kita sekalipun kita sudah memulai membimbing pribadi
kita sendiri utk lebih dewasa dan mandiri. thx wan saran nya ya..

> Pak calon Doktor A.QI-Sai, anda layak dapat bintang :), sebab
sarannya manteep sekali, kedewasaan saya anggap proses kemajuan itu
sendiri.

> Mas Yusuf Yuliady, terima kasih ya atas sumbangsihnya dan ucapannya.
Semoga titel mas Yusuf sebagai Dubes Sardarjung Enclave masih tetap
ada di bahu Mas Yusuf. Kami tetap bersama Mas Yusuf selalu. :)

> Untuk Mas Anton M. beserta rekan2 di Roorkee. Walau jauh di mata
namun di PPI kita dekat. Terima Kasih mas Anton dan rekan-rekan PPI di
Roorkee, harapan dan doa kami semoga semuanya sukses dan seht2 selalu,
amin. Saya kira tidak mengapa kok mas jika rekan2 tdk dapat hadir
karena kesibukannya, kami memahami kondisi dan situasi rekan2 Roorkee,
yang sama seperti rekan2 dr Lucknow dulunya. Lagi pula, tahun ini
memang MTA dipercepat. Smoga Panitia MTA bisa memaafkan dan
memahaminya, sebab memang sebagai mahasiswa kita harus mementingkan
kepentingan Kuliah dan finansial terlebih dahulu. thx Mas Anton.

> Aduh Mas Wisnu, kalo cuma menjemput itu gampang tapi jangan lebih
dari 1 orang ya, masak jemputnya pake acara berdua sama Si Mbak, gak
lucu ah..hehehe..jangan khawatir mas, selagi masih kasih2 kabar kita
jemput deh, apalagi sekarang ppi dah ada motor.:)

> Konco Dodo Sinaga, selagi caniago belom pindah marga, jangan sebut2
aku sebagai rhoma irama..hahahaha...emang penyanyi dangdut..kondang in
aja lom daftar..hahaha..makasih konco...jangan lupa ide2 nya ya
konco..tungguin aku mancing di jembatan semanggi ok..:) smoga sukses.

> Nirmala yang baek, terima kasih ya atas ucapannya, saya juga
bergarap program kerja PAI bisa direalisasikan, yuk kita buat
kerjasama yang real antara ppi dan pai? gemana ?

> Ini dia salah satu kelebihan bung Rozi, selalunya memberikan ide2 yg
cemerlang, terima kasih Bro...kite usahakan ppi jadi bagus luar dan
dalam. Semoga Allah swt selalu melimpahkan karuniaNya utk ust.rozi.

> Dan terima kasih juga atas ucapan dan dukungan dari rekan2 di
Hyderabad, Pune, Bangalore dan lainnya. InsyaAllah, jika tiada
halangan, pengurus tahun ini akan berusaha mengunjungi rekan2 di Luar
Delhi. Bagi saya asal itu tidak mengganggu keaktifan rekan2 dalam
belajar kami berusaha utk datang silaturrahmi, jangan lupa utk selalu
berkirim kabar.

> Selanjutnya, saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua
pihak yang telah banyak membantu dan berkerjasama dengan PPI, semoag
hal ini menjadi amal ibadah yang diterima oleh Tuhan Yang maha Esa. Amin.

> Wassalam,
>
> Ulis Can

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hb5kna0/M=323294.6903898.7846636.3189767/D=groups/S=1705080866:TM/Y=YAHOO/EXP=1123103338/A=2896125/R=0/SIG=11llkm9tk/*http://www.donorschoose.org/index.php?lc=yahooemail";>Take
 a look at donorschoose.org, an excellent charitable web site for anyone who
cares about public education</a>!</font>