Hahahahaha....wah pak Suhadi ini, ternyata diskusi online berlanjut
hingga offline dan online lg hahahaha.....klo soal itu, bapak nggak
perlu kuatir dr. mario adalah orang yang sangat sibuk, sibuk dan
sibuk ngurus milis ppi-india, jadi nggak ada waktu buat yang lain
mendingan di warnet kayaknya, apalagi buat ngerayain 17 agustusan.
hahahaha....

Maaf bapak, juga ibu Niniek karna saya juga absen kemaren
hihihihi.... Kelas saya nggak bisa ditinggal dan selesai jam 4 sore.
tapi makasih udah dibawain kaos sama bang Aan walopun nggak ikutan
kegiatan.

--- In ppi-india@yahoogroups.com, suhadi salam <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Ih PPI India jangans kerjaannya menghadiri undangan
> makan melulu.
> Setidak-tidaknya urusan perut terjawab sudah dan
> terbuka utk semua anggota kan. Kecuali yang jauh hrs
> pakai kereta api sgl.
> Nampaknya utk bln Agustus sdh tertutup undangan dari
> KBRI, tapi  Insya Allah bln September (tanggalnya
> nanti kita kasih khabar lagi, giliran kami undang
> andas PPI atau istilah sdr kita Malaysia akan ada
> jemputan makan malam). Kami harapkan temans dari
> Alighar juga ikut serta dan Agra.
> Untuk 17 Agustus 2005, cukup meriah acara baik IIT
> [...]

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h6homng/M=323294.6903898.7846636.3189767/D=groups/S=1705080866:TM/Y=YAHOO/EXP=1124435765/A=2896129/R=0/SIG=11llkm9tk/*http://www.donorschoose.org/index.php?lc=yahooemail";>DonorsChoose.
 A simple way to provide underprivileged children resources often lacking in
public schools. Fund a student project in NYC/NC today</a>!</font>