Teman2 di Indonesia, saya mendapat tugas dari perwakilan suatu
multinational company bidang IT di India yang akan mengembangkan
bisnisnya di Indonesia. Mereka merupakan partner kami dalam research,
placement dan datang ke kampus menunjuk saya, siswa dari Indonesia
untuk melakukan Marketing Research di Indonesia yakni berupa
pengisian questioner kepada konsumen siswa teknik komputer/ilmu
komputer (syarat : jurusan computer sciences, studinya sudah melewati
semester 2 dengan harapan mengetahui detail komputer) dari 12
universitas/institusi dibawah ini :

1.      Institute Teknologi Bandung (Bandung)
2.      Institute Teknologi Sepuluh November (Surabaya)
3.      Universitas Gajah Mada (Yogyakarta)
4.      Universitas Bina Nusantara (Jakarta)
5.      Universitas Guna Dharma (Jakarta)
6.      Universitas Pelita Harapan (Jakarta)
7.      Sekolah Tinggi Teknologi Telkom (Bandung)
8.      Politeknik Informatika Dell (Jakarta)
4 universitas sisanya bisa diperoleh dari siswa teknik komputer pada
universitas lain yang membuka jurusan computer sciences di sembarang
kota, seluruh Indonesia.

Prosedur kerjanya adalah, saya kirimkan bentuk questioner kepada anda
lewat e-mail. Questioner diberikan kepada 300 siswa (25 siswa pada
tiap university). Cara lain, questioner bisa diakses langsung dengan
procedur data submission form lewat website kami dengan alamat web
(URL) yang akan saya berikan ataupun berupa print-out yang di salin
kembali dan dikirim kepada saya lewat e-mail.

Segala bentuk pembiayaan dari honor untuk siswa, transportasi, biaya
koneksi internet, kebutuhan tak terduga, oleh anda akan kami ganti
sepenuhnya. Bila teman2 kurang jelas dengan informasi ini, akan saya
berikan keterangan lengkap tentang detail prosedur, cara
pembayaran/banking dsb lewat e-mail/Yahoo
Messenger/GoogleTalk/sms/telfon.

Saya mohon bantuan teman2 bila bersedia dengan memberitahukan
secepatnya melalui e-mail kepada saya : [EMAIL PROTECTED] , atau Yahoo
Messenger ID : fahim_ah , atau sms : +91 9871149961. Bila teman2
tidak keberatan, bisa memberikan nomor telfon untuk kami hubungi
secara langsung demi mempermudah dan mempercepat proses tersebut.

Saya berharap semoga teman2 bisa membantu dan terimakasih. Maaf bila
informasi ini tidak sesuai dengan fungsi dan aktivitas pada group ini.

Hormat saya,

Fachim Harharah
School of Computer & System Sciences
Jawaharlal Nehru University, New Mehrauli Road
New Delhi – 110067, India

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/G7lQgA/FpQLAA/HwKMAA/igXolB/TM