Ini sungguhan juga, iklan spt ginian yang ke berapa kali ya....di
group saya aja ada 23, trus nggak tau lainnya.....

--- In ppi-india@yahoogroups.com, julkifli marbun <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Salam hangat,
> Produk Notebook ternama
> Acer sedang  mempromosikan untuk membagikan
> Notebook Acer Travelmate secara gratis...
> Kita bisa mendapatkan Notebooknya tanpa dipungut
> bayaran tapi kita harus ikut mempromosikan.
> Ini sungguhan. Buat yang berminat, Hanya 3
> langkah praktis untuk mendapatkan Notebooknya:
> 1. Daftarkan diri anda dengan meng-klik (buka di bawah ini)
> http://notebook.GustoNetwork.com/index.php?mid=298805
> Kemudian Klik Register. Link di atas adalah
> Referal saya. Gunakan referal saya karena anda membutuhkannya.
> [...]

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/G7lQgA/FpQLAA/HwKMAA/igXolB/TM