Selamat Jalan juga buat Pak Suhadi, nggak ngerti nih pak mau ngomong
apa, sama aja sama Bang Ulis habibie, smoga selamat sampai tujuan
dan nggak lupa sama kita2. Terimakasih atas segalam budi kebaikan
bapak dan ibu, doakan kami agar sukses dalam belajar disini dan
semoga kita bisa bertemu kembali di tanah air. Amin.

wassalamualaikum,

fachim

--- In ppi-india@yahoogroups.com, "andriansyah putra anshori"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum Wr. WB.
>
> Salam Sejahtera,
>
> Sedih dan duka menyelimuti hati ini dengan kembalinya Bapak Suhadi
M. Salam dan Ibu ke Indonesia, Senin malam 26 September 2005, pukul
23.30.

> Seorang Bapak dan Ibu yang baik dan peka terhadap kami sebagai
Mahasiswa yang sedang belajar di Negeri Gandhi. Kepekaan Bapak dan
Ibu melahirkan nilai-nilai mulia, romantis dan silaturrahmi yang
dapat membentuk jiwa2 kami menjadi regenerasi yang maju, sukses dan
berbudi.

> Kami sungguh kehilangan sosok pribadi seorang Bapak dan Ibu yang
selalu mendengar, memperhatikan dan membantu dengan kemampuan yang
ada bahkan terkadang mau mengorbankan waktu dan apa saja untuk kami.

> Rasa Syukur yang setinggi-tingginya kami ucapkan, sebab apa yg
Bapak dan Ibu berikan selama ini baik moral maupun material
sejatinya telah dapat mendidik kami menjadi orang-orang yang juga
harus peka terhadap kesulitan orang-orang yang membutuhkan
pertolongan. Sekecil apapun bentuknya, sudah merupakan satu penawar
bagi kami.

> Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya
atas budi baik Bapak dan Ibu serta Keluarga selama bersama saya dan
rekan-rekan PPI India.

> Tak lupa pula mohon maaf yang sedalam dalamnya atas tindak laku
dan perkataan yang tidak berkenan di hati Bapak, Ibu dan Keluarga.
Kami ibarat anak-anak mu juga yang nakal dan kadang menyebalkan.
Semoga Bapak dan Ibu sampai ditujuan dengan selamat, Amin Ya Rabb.

> Bapak dan Ibu tak perlu bersedih meninggalkan kami di India ini,
kami akan selalu mendoakan semoga Allah SWT menerima amal ibadah
Bapak dan keluarga dan mengampuni dosa-dosa yang diperbuat. Amin Ya
Rabb.

> Salam kami untuk ferdy, ifan dan keluarga di Indonesia.
>
> Wassalam
>
> Ulis Can

> jangan lupa berkunjung ke Website PPI-India. Situs Perhimpunan
Pelajar Indonesia di India.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/igXolB/TM