Hey, di South Texas masih ada badai Kathrina & Rita nggak nih? Soale
klo ke Okhlahoma dari Sabarmati D.C. (District of Cow's) mesti pake
bus 507 dan ngelewati South Texas. ih, ngeri......masih jomblo
neh....wekekekeke....

Sorry zam, klo ente jadi vegetarian dan gemar makan kacang hijau
setelah di Aligart, hahahaha.... btw, sejak kapan ane jadi
vegetarian ya? Nyamuk aja kekeuh tetep "non-veg mosquite" kok! ;-p

Tapi kata bu dokter, kmana ya dokter Arlen kita itu ya? Kacang hijau
itu mengandung protein tinggi, baik untuk dikonsumsi. bahkan
kandungan proteinnya melebihi telor setengah gosong-nya dr. mario,
karna kegosongan kali, jadi nggak bernutrisi gtu? ;-p

regards,

fachim

--- In ppi-india@yahoogroups.com, Zamhasari Jamil <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> salam,
> bang fachim, kapan neh main ke okhla, aku sama mario dah beli
kacang hijau nih buat persiapan kalau bang fachim dtg ke okhla,
hehehe.... sori nih bung mario.

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/G7lQgA/FpQLAA/HwKMAA/igXolB/TM